Jumat, 16 Oktober 2009

Belajar Saham Dan Option




Banyak orang awam yang belum paham, untuk apa belajar trading saham, 100 pertanyaan diajukan, kesimpulan tetap sama "spekulasi".

Apa sih untungnya ?
Berapa yang dihasilkan dari maen saham dan option?
untuk apa saya belajar trading saham ?

Pertanyaan ini sering muncul tentu saja untuk sebagian besar masyarakat indonesia yang masih "buta" secara finansial.
Jawaban saya hanya satu..
Teman saya AD menghasilkan 800% pertahun, yang lain SI menghasilkan 550% pertahun.
ini adalah hasil fantastis yang diperoleh mereka yang saya kenal telah lama berkecimpung & aktif di bisnis ini.
Saya sendiri termasuk orang yang tidak begitu aktif, dengan target yang tidak sebesar mereka.
Pertanyaan anda mungkin, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai itu ?

Jawabannya :

Jika anda trading langsung, tanpa belajar atau hanya membaca ebook, peluang kegagalan anda 99%.

Jika anda belajar saham melalui kursus, dan tanpa belajar & bimbingan setelahnya, peluang kegagalan anda menjadi 50%.

Pertanyaan selanjutnya mungkin, Bagaimana saya bisa sepeti mereka ?

Cukup mendaftar Kursus yang akan dibuka di Investama dan anda akan mendapatkan Tips-tips cara cepat menjadi trader handal dengan peluang kegagalan anda menjadi hanya 20%.
Raih Profit 35% perbulan dari bursa saham indonesia, trading langsung cukup dari handphone atau Blackberry anda...